About Me

My Photo
Belajar Bahasa Inggris
Bahasa Inggris merupakan salah satu aspek penting yang dimiliki. Selain merupakan Bahasa Internasional yang akan menunjang komunikasi dengan orang lain, Sehingga perlu meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggris (soft skill). Penguasaan kemampuan berbahasa Inggris menjadi nilai tambah bagi siswa yang akan bermanfaat terutama ketika harus berhadapan dengan dunia kerja. Karena soft skill juga diperlukan untuk menunjang hard skill yang siswa miliki. Bagaimana meningkatkan skill atau Kemampuan Bahasa Inggris anda tanpa menghambur-hamburkan rumus Grammar? Materi pelatihan e-compusoft Indonesia ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skill berbahasa yaitu: Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik “Guided Oral Composition” serta sistim Full Conversation, Siswa akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris.
View my complete profile

Lesson 7 : Personal Pronouns (1.A)


Personal Pronouns adalah kata ganti orang dan benda. Namanya juga pengganti, ibarat PLH – personal pronouns ya dianggap NOUN juga. Jadi dia berhak menempati posisi subject dan object, masih ingat kan pelajaran sebelumnya. Maksudnya kata ganti gimana sih? ya gampangnya kalau ada 2 kalimat seperti

John kawan saya
DIA anak yang pintar

Kata DIA itulah yang disebut dengan Kata ganti orang/benda. Jumlahnya ada 7 (tujuh) yaitu : (Selengkapnya bisa anda pelajari di materi pengayaan Structure... :)

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

0 comments:

Post a Comment