About Me

My Photo
Belajar Bahasa Inggris
Bahasa Inggris merupakan salah satu aspek penting yang dimiliki. Selain merupakan Bahasa Internasional yang akan menunjang komunikasi dengan orang lain, Sehingga perlu meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggris (soft skill). Penguasaan kemampuan berbahasa Inggris menjadi nilai tambah bagi siswa yang akan bermanfaat terutama ketika harus berhadapan dengan dunia kerja. Karena soft skill juga diperlukan untuk menunjang hard skill yang siswa miliki. Bagaimana meningkatkan skill atau Kemampuan Bahasa Inggris anda tanpa menghambur-hamburkan rumus Grammar? Materi pelatihan e-compusoft Indonesia ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skill berbahasa yaitu: Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik “Guided Oral Composition” serta sistim Full Conversation, Siswa akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris.
View my complete profile

English Full Conversation


Materi pelatihan ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skil berbahasa Inggris yaitu Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik "Guided Oral Composition" serta sistim Full Conversation - bahkan dalam 4x belajar saja (setara dengan 2 minggu jika per minggu 2x belajar), Anda akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam berbahasa Inggris Anda.

Tidak yakin?? Okey, SAYA TANTANG ANDA !! .. saya akan buktikan bahwa Anda berbakat berbahasa Inggris melalui sistim Full Conversation ini. Selamat mengikuti tantangan GRATIS nya dulu selama 4x belajar. Download materi berupa ebook dan Audio MP3 dibawah ini
Rahasia kesuksesan belajar bahasa Inggris ada 3 (tiga) yaitu : Syllabus Pelatihan yang bermutu, Guru yang profesional serta Siswa yang benar-benar ingin maju. Jika anda sudah patah arang, merasa tidak berbakat dengan bahasa Inggris, saatnya Anda rujuk kembali.

Semua materi pelatihan berupa ebook serta Audio MP3 bisa Anda download atau dikirim dalam bentuk DVD Komputer sesuai permintaan Anda. Kursus bahasa Inggris online FULL CONVERSATION system ini saya tujukan untuk mereka yang belajar dari NOL. Itulah sebabnya bahasa pengantar yang digunakan masih berbahasa Indonesia. Anda akan mendapatkan 32 set materi yang semuanya FULL CONVERSATION membentuk skill pronunciaton, receptive speaking, basic structure, basic listening sehingga Anda saya jamin mampu hadapi "Job Interview" dalam bahasa Inggris

Banyak kursus bahasa Inggris yang mungkin pernah Anda ikuti, tapi semuanya sama - hanya menghambur-hamburkan rumus Grammar, conversation hanya sekedar basa basi saja. Belajar bahasa Inggris menjadi seperti belajar Matematika !! .. Full rumus-rumus, akhirnya siswa frustasi dan tidak merasa berbakat berbahasa Inggris.

0 comments:

Post a Comment