About Me

My Photo
Belajar Bahasa Inggris
Bahasa Inggris merupakan salah satu aspek penting yang dimiliki. Selain merupakan Bahasa Internasional yang akan menunjang komunikasi dengan orang lain, Sehingga perlu meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggris (soft skill). Penguasaan kemampuan berbahasa Inggris menjadi nilai tambah bagi siswa yang akan bermanfaat terutama ketika harus berhadapan dengan dunia kerja. Karena soft skill juga diperlukan untuk menunjang hard skill yang siswa miliki. Bagaimana meningkatkan skill atau Kemampuan Bahasa Inggris anda tanpa menghambur-hamburkan rumus Grammar? Materi pelatihan e-compusoft Indonesia ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skill berbahasa yaitu: Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik “Guided Oral Composition” serta sistim Full Conversation, Siswa akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris.
View my complete profile

BELAJAR BAHASA INGGRIS PLUS CARI UANG DARI INTERNET


BELAJAR bahasa Inggris
PLUS CARI UANG DARI INTERNET DARI RESELLER E COMPUSOFT ONLINE ENGLISH TRAINING
Saya ingin agar member kursus bahasa Inggris ini lebih berfokus untuk menguasai materi dari pada fokus untuk mendapatkan keuntungan dari sistem Afiliasi/ Reseller.Tapi, saya juga tidak menutup kesempatan bagi member yang benar-benar memanfaatkan sistem affiliate/ reseller ini. Jika anda pernah mengenal bisnis online, anda bisa bandingkan biaya yang saya tawarkan masih jauh lebih murah di bandingkan Jika anda harus membeli paket bisnis online yang sebagian besar isinya hanya Ebook yang umum content isinya hanya copy paste dari ebook-ebook yang lain. Target market produk saya sangat luas yakni seluruh Indonesia, bahkan beberapa juga ada member yang berasal dari negara tetangga. Saya memberikan 35% dari Biaya pendaftaran Rp 150.000,- /Orang yang join atas referensi anda dan langsung di kirim ke Rekening anda, Setiap kali anda mengajak orang untuk menjadi peserta kursus melalui website replikasi Affiliate/ Reseller. Misal Dalam 1 minggu anda bisa mereferensikan/ mengajak 25 Orang untuk mengikuti kursus ini, maka akan akan mendapatkan komisi sebesar :
Rp 150.000,- X 25 X 35% = 1.312.500,-
Dari sistem Referal/ Afiliasi hanya dengan mereferensikan kepada 25 Orang saja pengasilan anda lebih dari 1 juta. Keterangan tentang sistem Afiliasi/ Referral bisa anda lihat di halaman berikutnya, setelah anda mendownload tantangan dari saya

Produk yang saya tawarkan juga tidak hanya khusus untuk dewasa bahkan cocok juga untuk kalangan pelajar SMP/ SMA. Materi yang saya berikan tidak hanya Ebook (ORIGINAL) tapi juga audio FULL CONVERSATION dan SAYA JAMIN BELUM PERNAH ANDA TEMUI DI TEMPAT LAIN PLUS PEMBERIAN SERTIFIKAT RESMI DARI LEMBAGA BAHASA INGGRIS YANG SAYA KELOLA BAGI YANG LULUS UJIAN

PASTIKAN anda sudah menjadi member lebih awal!!!
Sebagai ungkapan perkenalan atas di luncurkannya web Kursus bahasa Inggris saya www.teguhhandoko.com, saya memberikan kesempatan kepada anda yang sungguh-sungguh ingin belajar bahasa Inggris, Saya berikan dengan Harga Special dan akan terus Menaikkan sampai saya berlakukan harga Normal Mulai dari Rp 100.000, Rp 120.000, Rp 150.000, Hingga saya berlakukan harga Normal Rp 180.000 (Ke anggotaan / member http://www.TeguhHandoko.com berlaku selama-nya)

0 comments:

Post a Comment