About Me

My Photo
Belajar Bahasa Inggris
Bahasa Inggris merupakan salah satu aspek penting yang dimiliki. Selain merupakan Bahasa Internasional yang akan menunjang komunikasi dengan orang lain, Sehingga perlu meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggris (soft skill). Penguasaan kemampuan berbahasa Inggris menjadi nilai tambah bagi siswa yang akan bermanfaat terutama ketika harus berhadapan dengan dunia kerja. Karena soft skill juga diperlukan untuk menunjang hard skill yang siswa miliki. Bagaimana meningkatkan skill atau Kemampuan Bahasa Inggris anda tanpa menghambur-hamburkan rumus Grammar? Materi pelatihan e-compusoft Indonesia ditujukan langsung pada pembentukan 4 (empat) Skill berbahasa yaitu: Listening, Speaking, Reading serta Writing. Dengan teknik “Guided Oral Composition” serta sistim Full Conversation, Siswa akan merasakan kemajuan yang sangat pesat dalam Berbahasa Inggris.
View my complete profile

Kamus Inggris-Indonesia terbaik


Kamus Inggris-Indonesia terbaik
Apa ciri2 orang yang bakal sukses berbahasa Inggris? …:D ciri yang gampang yaitu ‘mereka ga sungkan buka kamus jika ada kata yang belum dimengerti” ..serius lho. Makanya Anda bisa introspeksi sejak dini, apakah ciri2 itu ada, jika belum ada ..harus di adakan. Hehe

Kamus Inggris-Indonesia yang terbaik adalah yang disusun oleh Prof. Drs. Wojowasito, bukan karena saya dapat komisi lho. Memang begitu apa adanya, alasan sederhana ..karena kamus itu menggunakan sistim phonetic sistim IPA (International Phonetic Association), sedangkan kamus lainnya TIDAK menggunakan sistim phonetic yang benar.

Ada beberapa jenis Kamus Wojowasito, sbb.

1. Warna Coklat, khusus kamus Indonesia-Inggris
2. Warna Merah, Khusus kamus Inggris-Indonesia
3. Warna Hitam, adalah perpaduan antara Coklat dan Merah tapi
masing2 hanya diambil 50% nya saja (yaa ga lengkap dong..iye)
4. Warna Hijau, ini yang paling lengkap. Perpaduan antara Coklat
dan Merah

BAgaimana sih cara meningkatkan kosakata?... Please Join with us Ecompusoft Online English Training

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris

0 comments:

Post a Comment